Kemeriahan dan Keceriaan Warnai Touring IMC di Subang

Jum'at, 26 Mei 2017 - 22:18 WIB
Kemeriahan dan Keceriaan Warnai Touring IMC di Subang
Kemeriahan dan Keceriaan Warnai Touring IMC di Subang
A A A
SUBANG - Indonesia March Community (IMC) menggelar touring dan wisata alam ke salah satu destinasi wisata daerah Subang, Jawa Barat, Minggu 14 Mei 2017.
Sebelum berkonvoi, seluruh anggota berkumpul di rest area KM57 Tol Jakarta-Cikampek.

Di rest area tersebut, peserta mendapat briefing dan tata cara touring demi keselamatan berkendara. Selama touring, setiap kendaraan juga diwajibkan membawa alat komunikasi handy talky.

Tepat pukul 08.30 WIB, rombongan yang dipimpin Farid Gusman bertolak menuju Subang. Di exit tol Subang telah menunggu rombongan IMC Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan). Mereka bergabung bersama dengan iring-iringan IMC Jabodetabek menuju lokasi wisata Tirta Alam, Subang.

Sampai di lokasi, seluruh anggota berkumpul di aula yang telah disediakan untuk coffee break dan ramah tamah sebelum mengikuti outbond. Tirta Alam Subang dipilih karena keindahan alam dan panoramanya.

”Tirta Alam sangat cocok untuk destinasi wisata. Anggota kami yang cukup sibuk dengan rutinitas setiap hari kami ajak untuk relaksasi di sini dan juga lebih mengakrabkan antara anggota satu dan lainnya,” kata Ketua Bidang Event & Kegiatan IMC, Reza dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Ketua Umum IMC Hanny Marthin mengatakan, touring ini merupakan agenda program kerja pengurus bidang event & kegiatan. ”Salah satu misi kami berkomunitas adalah kegiatan touring seperti ini. Tujuannya untuk mengakrabkan antar anggota pastinya," ujarnya.

Kegiatan yang disponsori Carmudi.co.id, Wiko Mobile, General Auto Cars ini serta KORAN SINDO sebagai media partner ini diisi dengan outbond dan fun games. Acara ditutup dengan pembagian hadiah serta souvenir menarik dari para sponsor.

Tepat pukul 18.30 WIB, acara ditutup dan seluruh anggota bertolak kembali menuju ke Jakarta. Di perjalanan pulang, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas daerah Subang. Seluruh anggota berhenti di salah satu resto untuk makan bersama dan membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)