Handphone Jadul Nokia Digunakan Sex Toys

Senin, 22 Mei 2017 - 15:04 WIB
Handphone Jadul Nokia Digunakan Sex Toys
Handphone Jadul Nokia Digunakan Sex Toys
A A A
NEW DELHI - Sebuah survei di India mendapatkan hasil mengejutkan. Dalam survei yang dilakukan situs web Agent of Ishq, ternyata handphone jadul Nokia kerap dimanfaatkan perempuan untuk melakukan masturbasi.

Dalam hal ini situs tersebut tidak menjabarkan secara detail jenis handphone Nokia apa yang digunakan. Namun diperkirakan, Nokia 3310 jadi perangkat yang kerap disalahgunakan.

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Senin (22/5/2017), alasannya komponen getar yang ada pada ponsel jadul seperti Nokia 3310 sangat kuat. Sehingga perangkat ini digunakan sebagai pengganti vibrator pribadi mereka.

"Memiliki vibrator ponsel khusus seks, artinya mereka bisa menjaga ponsel tetap bersih. Mereka tidak perlu khawatir perangkat akan berbau aneh jika temannya membicarakan hal tersebut," demikian keterangan dalam situs web tersebut.

Untuk mendapatkan data ini, survei melibatkan 100 responden. Beberapa di antaranya mengaku menggunakan ponsel jadul Nokia untuk masturbasi. Bahkan situs web Homemade Sex Toys, mendapatkan ponsel dengan fitur jam alarm dan pemberitahuan dengan getaran, dapat digunakan untuk melakukan hal tidak senonoh.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)