Kumpul Bareng, TAC Mengulas Langsung New Agya

Sabtu, 08 April 2017 - 17:25 WIB
Kumpul Bareng, TAC Mengulas Langsung New Agya
Kumpul Bareng, TAC Mengulas Langsung New Agya
A A A
JAKARTA - Sambut peluncuran perdana New Agya di Indonesia, Toyota Agya Club (TAC) berinisiasi menyelenggarakan sebuah kegiatan yang melibatkan para membernya untuk menyambut mobil segmenentry hatchback terbaru dari Toyota ini.

Mengusung tema “Have Fun Go Max with New Agya”, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat malam, 7 April 2017 bertempat di Jakarta.

"Kegiatan ini dikemas dengan suasana yang fun dan semeriah mungkin, sesuai dengan tema desain New Agya yaitu “Have Fun Go Max”. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang kumpul akhir pekan bagi para member TAC yang penasaran akan desain dan spesifikasi New Agya," ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC, Sabtu (8/4/2017).

Auto2000 selaku dealer Toyota juga turut mendukung kegiatan dengan memberikan presentasi mengenai perubahan dan kelebihan yang disematkan pada produk tersebut. Para member berkesempatan menyaksikan New Agya secara langsung dan merasakan impresinya sebagai perwujudan implementasi dari semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota.

Setelah menyaksikan sendiri New Agya secara langsung, Lukman mengaku model yang ada saat ini lebih sporty. Pasalnya dirinya mengaku sudah lama menanti perubahan dari Toyota terhadap Agya.

"Sudah lebih segarlah tampilannya. Karena Agya ini kan sudah tiga tahun belum ada perubahan, sekarang jadi lebih fresh. Jadi kaya kangen sama orang sudah lama tidak ketemu dan pas ngelihat sekarang lebih oke," tandasnya.

Melihat ubahan yang diterima Agya, pria yang menjabat sebagai Ketum TAC periode 2016-2018 ini pun mengaku kepincut ingin ganti mobil. Model terbaru pun menjadi pilihan Lukman. "Rencananya sih mau ganti, saya mau ganti ke mesin yang 1.200 cc," ucapnya sambil tertawa.

New Agya sendiri hadir lebih stylish dan sporty, dilengkapi dengan mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc. Dimana model 1.200cc menjadi varian baru yang tidak ada sebelumnya.

Selain menjalin hubungan sillaturahmi, acara ini juga menjadi ajang pertukaran informasi antar komunitas mobil, karena kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh para member TAC, namun juga diramaikan oleh komunitas lainnya yaitu Honda Brio Community (HBC), Club Ayla Indonesia (CAI), Wagon R Indonesia(WRI) serta Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4390 seconds (0.1#10.140)