Tunaiku Prioritas Tawarkan Solusi Keuangan

Selasa, 28 Maret 2017 - 09:02 WIB
Tunaiku Prioritas Tawarkan Solusi Keuangan
Tunaiku Prioritas Tawarkan Solusi Keuangan
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi turut menghadirkan beragam solusi di kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali masalah keuangan. Alhasil beragam layanan peminjaman digital mulai dihadirkan oleh berbagai institusi keuangan.

Namun, simpan pinjam dari sebuah institusi yang aman, nyaman, simpel, cepat dalam proses administrasinya tentunya menjadi pilihan masyarakat. Menjawab tantangan tersebut, Tunaiku tumbuh sebagai salah satu solusi dari pesatnya pertumbuhan bisnis keuangan berbasis teknologi.

Dalam hal ini Vishal Tulsian, CEO Tunaiku, menyatakan bahwa kedepanya masyarakat akan sangat membutuhkan jasa keuangan yang dapat mempermudah mendistribusikan kebutuhan mereka. Tunaiku memastikan mereka mendapat perlindungan konsumen, kenyamanan dan keamanannya saat bertransaksi dengan produk Tunaiku.

Setelah sukses mengoperasikan bisnis berbasis financial technology sampai mencapai lebih dari 30,000 konsumen dalam waktu 1,5 tahun berjalan, kini Tunaiku yang merupakan penyedia jasa layanan kredit keuangan tanpa agunan berbasis digital menambahkan sebuah program khusus bagi nasabahnya untuk dapat melanjutkan penggunaan jasa Tunaiku melalui Program Tunaiku Prioritas.

“Masyarakat tidak harus khawatir jika pinjaman Tunaiku - nya sudah selesai. Dapat melanjutkan penggunaan jasa perbankan digital Tunaiku dengan proses yang lebih cepat, praktis dan aman. Proses ini lebih menguntungkan dibandingkan proses regular peminjaman uang secara tradisional/konvensional,” jelas Vishal Tulsian, dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2017).

Untuk mendapatkan pinjaman, nasabah dapat mengisi formulir Tunaiku Prioritas yang melalui website Tunaiku. Sementara data-data lainnya akan diklarifikasi langsung oleh para call center Tunaiku. Keseluruhan proses dilakukan dalam waktu 24 jam. Dana kepada nasabah dapat langsung ditransfer melalui rekening bank manapun.

"Tentunya kami wajib melihat latar belakang keuangan tiap nasabah Tunaiku sebelum mereka meminjam," ungkapnya

Melalui Tunaiku Prioritas, nasabah Tunaiku yang sudah melunasi pinjaman dapat melakukan pinjaman kembali dengan meningkatkan dana pinjaman hingga Rp 15 juta. Tentunya dengan tenor pengembalian pinjaman 6 - 12 bulan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)