Innova Community Arungi Ranah Minang

Rabu, 22 Maret 2017 - 23:15 WIB
Innova Community Arungi Ranah Minang
Innova Community Arungi Ranah Minang
A A A
JAKARTA - Innova Community (IC) akan mengarungi Bukit Tinggi, Sumatera Barat, pada 25-27 Maret 2017. Dalam kegiatan di Ranah Minang ini mereka akan menggelar rangkaian acara, mulai dari touring hingga bakti Sosial.

Kegiatan tersebut diikuti 150 peserta perwakilan dari chapter IC Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Adapaun kegiatan bakti sosial, antara lain pembersihan sampah, graffiti di dinding Area kelok 9, pemberian tempat sampah di Jam Gadang, serta pelepasan bibit ikan di Danau Maninjau.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, acara ini merupakan bentuk kepedulian dari para member IC sebagai komunitas automotif. Tidak hanya itu, program yang kami lakukan sejalan dengan visi dan misi Pemda setempat, yaitu dalam misi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Ketua Umum IC Nugraha Reza, dalam siaran persnya, Rabu (22/3/2017).

"Diharapkan setiap tahunnya kami akan selalu melaksanakan kegiatan serupa di berbagai daerah Indonesia,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan touring berkeliling Kota Bukit Tinggi menggunakan All New Kijang Innova yang merupakan Beyond Product PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Para member juga dapat merasakan Beyond Service dari Auto2000 Bukit Tinggi dan Padang sehingga mereka dapat merasakan kenyamanan tanpa khawatir ada kendala di saat touring.

Diketahui, Innova Community didirikan pada 23 Juli 2006. Tujuannnya adalah untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam satu komunitas.

Saat ini, IC sudah memiliki lebih dari 2.000 anggota resmi, 2.500 anggota mailing list, dan lebih dari 13.000 anggota Facebook Innova Community yang tersebar di berbagai kota Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7106 seconds (0.1#10.140)