Mercedes-Benz Tunjuk PR Manager Baru di Indonesia

Selasa, 21 Maret 2017 - 23:01 WIB
Mercedes-Benz Tunjuk PR Manager Baru di Indonesia
Mercedes-Benz Tunjuk PR Manager Baru di Indonesia
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBINA) mengumumkan penunjukan Dennis Kadaruskan sebagai department manager public relations baru. Di posisinya, Dennis akan memimpin segala inisiatif dan strategi operasional Public Relations MBINA dan akan melaporkan secara langsung kepada President dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

"Tugas dan tanggung jawab secara spesifik yang akan diemban oleh Dennis termasuk media relations yang langsung terkait dengan produk, brand dan corporate communications," ujar pihak Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan reseminya kepada SINDOnews, Selasa (21/3/2017).

Dennis memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang jurnalistik automotif sebagai kontributor di beberapa media cetak.

Pada 2010, dia mengejar karier di industri automotif sebagai product planning manager BMW Group Indonesia. Di mana tugas utamanya adalah mengawasi segala produk dan inisiatif lifecycle management untuk mendukung penjualan dan marketing di area Indonesia.

Enam tahun berselang, dia menduduki sales director di perusahaan automotif ternama Porsche, sebelum akhirnya bergabung dengan Mercedes-Benz Indonesia.

Adapun Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya C-Class, All New E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Pada 2009, pabrik seluas 42 hektare tersebut dinyatakan sebagai produsen automotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheiland.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)