JNE Siap Sambut Era e-Commerce

Selasa, 07 Maret 2017 - 14:11 WIB
JNE Siap Sambut Era e-Commerce
JNE Siap Sambut Era e-Commerce
A A A
MAGELANG - JNE, salah satu perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman terus melakukan inovasi dan memperluas jaringan. Mereka menyatakan siap untuk menyambut era e-commerce dengan berbagai kelebihan layanan ataupun jumlah outlet layanan.

Seiring jumlah pengiriman JNE yang terus meningkat setiap tahunnya, penambahan dan perluasan jaringan harus dilakukan.

Head of Regional JNE Jawa Tengah, Marsudi mengungkapkan, pihaknya berusaha keras memenuhi apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dalam hal pengiriman. Sebab, di era digital dan maraknya bisnis e-commerce, semua harus serba cepat serta nyaman bahkan tak kenal waktu. Oleh karena itu, JNE juga harus siap melayani 24 jam.

“JNE berusaha terus memberikan kualitas pelayanan prima dengan memenuhi kebutuhan pengiriman paket pelanggan setia, bahkan bertujuan untuk kemajuan masyarakat yang berpengaruh terhadap perekonomian nasional,” tuturnya saat Agent Gathering di Magelang, Selasa (7/3/2017).

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE harus mengedepankan core value perusahaan yaitu jujur, disiplin, tanggung jawab dan visioner. Dalam perkembangannya, selain terus memperluas jaringan, JNE Magelang juga menggalakkan standarisasi dan branding.

Salah satu langkah JNE untuk mewujudkan komitmen dalam membangun negeri adalah membuka peluang kerjasama dengan masyarakat berupa kemitraan.

Keberadaan mitra sebagai sales counter atau gerai penjualan, di kota besar sampai dengan kabupaten hingga tingkat kecamatan pun semakin
memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE untuk
melakukan pengiriman paket. Juga aktifitas lainnya, seperti transaksi melalui JNE Online Payment (JOP) yaitu layanan untuk pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket kereta api atau pulsa.

“Saat ini tercatat 101 titik layanan yang tersebar dari kota, kabupaten dan kecamatan baik di Magelang, Purworejo, Temanggung, Kebumen serta Wonosobo. Belum lama ini JNE Temanggung melakukan perluasan gedung yang khusus difungsikan sebagai kantor operasional. Dengan begitu, sales counter lebih memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan waktu pelayanan pun menjadi maksimal hingga pkl. 21.00 WIB,” terangnya.

Di samping memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menjadi mitra, JNE juga memberikan dukungan bagi kegiatan positif komunitas di Magelang, baik olahraga, pendidikan dan budaya. Salah satunya support JNE untuk kegiatan Super Grasstrack Championship yang meperebutkan Piala Bupati Magelang di Sirkuit Banyusidi Kecamatan Pakis Magelang pekan lalu.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3538 seconds (0.1#10.140)