Toyota Agya Club Gelar Jambore Pertama

Senin, 06 Maret 2017 - 23:31 WIB
Toyota Agya Club Gelar Jambore Pertama
Toyota Agya Club Gelar Jambore Pertama
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati hari jadi ketiga, Toyota Agya Club (TAC) menyelenggarakan jamboree untuk pertama kalinya pada 24-26 Februari 2017 di Kampung Laut, Semarang, Jawa Tengah. Jamboree TAC diikuti sekitar 175 kendaraan dan 250 member dari chapter di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kegiatan Jamboree diisi berbagai kegiatan positif, antara lain pemberian materi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara dari Ditlantas Polda Jawa Tengah, kampanye anti narkoba dari BNN Propinsi Jawa Tengah. Tak lupa para member juga mengundang saudara yatim piatu dari panti asuhan Al-Hidayah Kota Semarang serta memberikan donasi.

“Antusias member sangat meriah dalam event Jamboree pertama kami. Terlebih mereka yang berasal dari berbagai chapter melakukan konvoi menuju Kota Semarang dengan Toyota Agya yang merupakan Beyond Product yang dikeluarkan PT Toyota-Astra Motor (TAM). Kebetulan kendaraan kami irit bahan bakar jadi bisa irit kantong untuk melakukan perjalanan jauh,” ujar Ketua Umum TAC, Lukman Hakim dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews.

TAC
Acara akan dilanjutkan dengan coaching clinic internal TAC sekaligus membahas Beyond Technology dari Toyota Agya, di mana kendaraan tersebut menggunakan ECO Function yang mendukung hemat BBM ketika berkendara. Selain itu, dukungan kendaraan THS dari Auto 2000 dan Service Point Nasmoco yang siap memberikan pelayanan Beyond Service selama perjalanan.

Acara ini mendapat dukungan penuh pula dari beberapa sponsor, seperti Pertamina Lubricants, TRD Racing Development, GT Radial dan Garda Oto.

TAC merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Agya yang berdiri pada 12 Januari 2014. Hingga kini, TAC memiliki 1.550 member yang tersebar di berbagai chapter seluruh wilayah Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)