Osram Hadirkan Inovasi untuk Kebutuhan Kendaraan

Rabu, 22 Februari 2017 - 18:56 WIB
Osram Hadirkan Inovasi untuk Kebutuhan Kendaraan
Osram Hadirkan Inovasi untuk Kebutuhan Kendaraan
A A A
JAKARTA - Osram selaku produsen lampu asal Jerman, hadirkan inovasi terbaru untuk segmen automotif. Mengawali 2017, Osram memperkenalkan konsep 'Light is Personality' bagi kemasan produk-produknya.

Inovadi ini dihadirkan bagi mereka yang membutuhkan kinerja optimal atau juga yang mementingkan ketahanan, kualitas suku cadang asli atau bahkan bagi kaum urban yang mengutamakan style.

"Osram telah didukung dengan teknologi terbaik, sebagai hasil riset yang terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman. Selanjutnya Osram akan fokus untuk mengembabgkan dan berinovasi pada lampu automotif," ujar APAC Automotive Aftermarket Headv, Kelvin Sow, di JS Luwansa , Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Dalam kesempatan imi ostam memperknalkan dua inovasi dari lima kategori kemasan yang terintegrasi bagi semua jenis lampu automotif dengan tampilan makin modern serta sesuai kebutuhan pelanggannya dan lampu NBR Laser yang terbaru.

Lima kategori warna kemasan untuk segmen automotif diantaranya, Inovasi (Hitam), Desain (Biru), Kenyamanan (Hijau), Original (Putih), dan Performa (Merah). Sedangkan Osram NBR Laser memiliki keunggulan kecerahan hingga +130% dibanding lampu hologen standar, +20% lebih putih, +40m sorotan lebih jauh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7275 seconds (0.1#10.140)