Jalin Silaturahmi, MRC Lakukan City Touring

Senin, 06 Februari 2017 - 13:03 WIB
Jalin Silaturahmi, MRC Lakukan City Touring
Jalin Silaturahmi, MRC Lakukan City Touring
A A A
JAKARTA - Selenggarakan salah satu program tahunan, Motorave Riders Club (MRC) bersama berbagai klub motor di Jabodetabek mengadakan City Touring, Jakarta - Bogor - Cibubur yang diikuti perwakilan dari 23 klub motor, dengan total peserta 350 bikers.

Sebagai wadah klub motor semua merek, yang dikenal dengan moto MRC Bikers, Human, Semua Sama acara awal tahun ini digelar dengan tema "Silaturahmi MRC All Bikers 2017".

"Kita bersyukur semua baik dan dalam semangat kebersamaan sebagai anak-anak bangsa bisa menyempatkan bersatu dalam kegiatan Silaturahmi MRC All Bikers 2017. Banyak teman-teman bikers dari lintas produk, yang baru pertama kali kumpul ketemu karena acara ini, tentu ini menjadi sebuah kebahagian bersama kebahagiaan bersama," ujar Pengagas dan Sponsor MRC, Hosea Sanjaya, dalam keterangan resminya, Senin (6/2/2017).

Kegiatan yang rutin diselenggarakan MRC tiap tahun ini berpijak pada Misi MRC yaitu sebagai tempat berkumpulnya para bikers tanpa membeda-bedakan merek, jenis, status, maupun club motornya, semua sama terpenting manusianya, ditambahkan oleh Bapak Tommy Ernawan, Ketua MRC.

Pada acara City Touring MRC ini, dalam rute sekitar 130 km para bikers silih berganti mencoba kenyamanan dan kehandalan produk teranyar dari Suzuki, yaitu: GSX-R 150. Produk GSX-R ini ditawarkan Super Khusus bagi bikers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8815 seconds (0.1#10.140)