Uber Ikut Sosialisasikan Pilkada DKI Jakarta

Jum'at, 27 Januari 2017 - 22:11 WIB
Uber Ikut Sosialisasikan Pilkada DKI Jakarta
Uber Ikut Sosialisasikan Pilkada DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Perusahaan transportasi berbasis aplikasi, Uber menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mensosialisasikan pesta demokrasi lima tahunan Pilkada DKI 2017.

"Terlepas pilihan partai dan pasangan calonnya, Kami ingin memberikan akses informasi melalui konten dalam aplikasi, sosialisasi email, media sosial, blog bagi mitra-pengemudi dan pengguna Uber. Di sini bagaimana caranya agar mereka terdaftar sebagai pemilih dan bisa menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari nanti," ujar Head of Public Policy and Government Relations Uber John Colombo, dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Jumat (27/1/2017).

Dalam kerja sama ini, Warga DKI Jakarta yang belum menggunakan Uber dapat memanfaatkan potongan biaya perjalanan 50% maksimal Rp30.000 untuk tiga perjalanan pertama dengan kode promosi UBERPILIH. Layanan ini bisa digunakan untuk bepergian termasuk menuju ke atau dari TPS Pilkada DKI Jakarta 2017.

Selain itu, mitra-pengemudi dan pengguna yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat berpartisipasi dalan kontes foto media sosial untuk memenangkan Uber Credit sebesar Rp500.000 untuk enam pemenang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)