Andromax Baru Mendarat di Semarang

Kamis, 26 Januari 2017 - 22:01 WIB
Andromax Baru Mendarat...
Andromax Baru Mendarat di Semarang
A A A
SEMARANG - Smartfren kembali meluncurkan dua smartphone dengan harga di bawah Rp 1,5 juta di awal tahun. Andromax B & Andromax L diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses teknologi 4G LTE.

Regional Head PT Smartfren Telecom North Central Java, F.J. Arinto Utama mengatakan, semua perangkat berteknologi 4G LTE dalam menggarap ponsel bagi masyarakat Indonesia. "Kehadiran Andromax L dan Andromax B memudahkan pelanggan menikmati konten- konten multimedia terkini," ujarnya, Kamis (26/1/17).

Andromax L, lanjut dia, hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik, menonton, berswa foto dan merekam video. Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya.

"Berbeda dengan Andromax B dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/ 2G/ 3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced," ujar Arinto.

Ponsel pintar, lanjut dia, memiliki fitus khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).
Dia melanjutkan, Smartfren juga menghadirkan program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced yang mencakup 200 kota. "Pelanggan dapat terus terkoneksi kapanpun dan di manapun," katanya.

Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari. Namun begitu, konsumen harus melakukan top up minimal Rp 60.000/ setiap bulannya.

Selain dua produk tersebut, kata dia, MiFi Andromax M3S ditawarkan dengan harga terjangkau. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivitasi sebesar 15 GB selama 90 hari dan bonus kuota dengan ketentuan berlaku.

Pelayanan terbaik kepada pelanggan diberikan dengan menghadirkan konsep 'Experience Zone' di Jalan A. Yani, Semarang. "Galeri ini bukan galeri baru namun dilakukan perubahan di galeri dengan menghadirkan konsep 'Experience Zone'," ujar RBA Smartfren North CJ, Soemarina.

Pelanggan, lanjut dia, dapat mengetahui serta merasakan beragam layanan terbaru termasuk perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE Advanced. Kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi mulai dari kebutuhan informasi, layanan digital, Services serta layanan purna jual dari berbagai produk yang sudah dihadirkan. hendrati hapsari
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0892 seconds (0.1#10.140)