Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Meluncur

Sabtu, 21 Januari 2017 - 10:47 WIB
Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Meluncur
Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Meluncur
A A A
NEW DELHI - Xiaomi secara resmi telah meluncurkan Redmi Note 4. Diluncurkan pertama kali di India, Redmi Note 4 tidak mengalami perubahan signifikan dari sisi desain. Meski begitu, pabrikan smartphone asal China ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni terhadap produk terbarunya.

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Sabtu (21/1/2017), Redmi Note 4 hadir dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Sedangkan untuk urusan kamera, Xiaomi membekalinya dengan kamera utama beresolusi 13MP. Sementara kamera depan hanya berkapasitas 5MP.

Selain itu, Xiaomi juga masih mempertahankan fitur sidik jari sebagai sistem kemanan perangkat. Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan chipset MediaTek Helio X20 untuk urusan performa. Kali ini Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 625 yang berpadu dengan pilihan RAM 4GB.

Tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu gray, gold dan black. Perangkat ini dibanderol mulai dari US$ 146 atau sekitar Rp 1,9 juta denga tawaran RAM 2GB. Tidak hanya hadir dengan tiga pilihan warna, disini Redmi Note 4 juga tersedia dengan tiga versi, yakni perangkat dengan kapasitas RAM 2GB, 3GB, 4GB.

Versi ini disebut-sebut akan menjadi model yang diluncurkan untuk pasar global. Maka menarik untuk ditunggu apakah model ini juga akan dipasarkan di Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7598 seconds (0.1#10.140)