Internet Retailing Expo Indonesia 2017 Resmi Dibuka

Rabu, 18 Januari 2017 - 12:56 WIB
Internet Retailing Expo Indonesia 2017 Resmi Dibuka
Internet Retailing Expo Indonesia 2017 Resmi Dibuka
A A A
JAKARTA - Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia resmi dibuka, bertempat di Pullman Jakarta Central Park, IRX 2017 akan berlangsung hingga 19 Januari 2017. Gelaran ini akan menjadi wadah bagi para pedagang untuk saling berbagi pengalaman dan implementasi studi kasus.

Pada edisi kedua ini, IRX Indonesia menarik lebih dari 2000 pengunjung ke sebuah eksibisi yang lebih beragam dengan menghadirkan 75 penyedia solusi dalam bidang infrastruktur dan inovasi digital. Hadir pula lebih dari 80 peritel multikanal dan pelaku ecommerce.

"Kami bangga bisa melaksanakan Internet Retailing Expo Indonesia yang kedua untuk membantu para peritel, seiring perjalanan mereka dalam membangun strategi-strategi ritel online mereka, dengan berbagai konperensi, loka karya dan klinik yang tersedia," ujar Richard Ireland, Managing Director, Asia, Clarion Events, saat pembukaan IRX 2017, di Pullman Central Park, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Konperensi IRX Indonesia sendiri dibagi ke dalam enam alur, bersama-sama dengan berbagai klinik dan loka karya eCommerce. Beberapa acara yang ditonjolkan antara lain adalah SME

Forum: “Building capabilities in a digital age”; CMO Forum: “The way marketers engage customers”; CEO Panel Discussion: “Omni Channel retailing: Digital Transformation, Customer

First”; E-Commerce University; E-Commerce Clinics; Start-up & Innovation Zone: “Enabling Business value with Digital Transformation”; Indonesia - China Cross-Border Ecommerce Pavilion; dan 3D VR Shopping Experience.

Termasuk pula lebih dari 50 eksibitor IRX Indonesia adalah 8Commerce, Asian Delker Logistics, ATEX, Cashlez, Detrack, E2Pay, Egentic, ICUBE, Innovecto, Midtrans, aCommerce, Sprint Asia, Fortinet Singapore , PaketID, Priceza, PT Kam and Kam, PT Kioson Komersial Indonesia, Samsung dan Lion Parcel, dengan sponsor-sponsor seperti BCA, Accenture, Telkom Indonesia, Criteo, PT Pos Logistics Indonesia, Akamai, Go-Jek, Indonesia Mobile Exchange, Magento, Manhattan Associates, aCommerce, Advantech, Alto, Gift Card Indonesia, Intramega Global, netCORE, QED, Sprooki, dan JNE.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)