Wacom Luncurkan Tablet Pena Canggih bagi Desainer dan Seniman

Rabu, 11 Januari 2017 - 23:02 WIB
Wacom Luncurkan Tablet Pena Canggih bagi Desainer dan Seniman
Wacom Luncurkan Tablet Pena Canggih bagi Desainer dan Seniman
A A A
SINGAPURA - Wacom memperkenalkan dua produk terbaru, Intuos Pro dan Intuos Pro Paper Edition, layar komputer serta layar sentuh yang dilengkapi pena (pen and touch tablets) untuk komunitas kreatif dunia. Produk tersebut dipamerkan perdana pada pameran Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Wynn Hotel di Las Vegas, Nevada, AS.

Dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (11/1/2017), Wacom menyebutkan generasi terbaru seri Intuos Pro ini menyediakan sejumlah fitur terkini dan kelebihan bagi seniman, perancang dan fotografer yang menginginkan kinerja terbaik dari perangkat kreatif mereka.

Produk baru tablet Pro Pen 2 menghadirkan keseluruhan pengalaman kreatif dengan sensitivitas terhadap sentuhan dan presisi yang lebih baik.

Sementara Intuos Pro Paper Edition menjadi produk yang benar-benar tampil beda, karena pengguna bisa menggabungkan kertas dengan proses kerja kreatif mereka di tablet.

Gambar tinta di atas kertas dapat direkam dan disimpan secara digital di Intuos Pro Paper Edition dan dapat diperbarui di komputer/tablet dengan layered raster mana pun yang cocok atau aplikasi peranti lunak grafis berbasis vektor (vector software application).

Melalui perangkat ini, pengguna tidak perlu lagi melakukan proses pemindaian yang menjemukan dan memakan waktu.

(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0648 seconds (0.1#10.140)
pixels