Plextor Luncurkan Penyimpan Data Canggih SSD 3D NAND di CES 2017

Jum'at, 30 Desember 2016 - 23:30 WIB
Plextor Luncurkan Penyimpan Data Canggih SSD 3D NAND di CES 2017
Plextor Luncurkan Penyimpan Data Canggih SSD 3D NAND di CES 2017
A A A
JAKARTA - Plextor, pengembang solid state drive (SSD) mengumumkan akan memperkenalkan perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, SSD 3D NAND di ajang CES 2017. Di mana produk canggih ini akan diluncurkan pada 2017.

SSD 3D NAND generasi terbaru memiliki peningkatan kualitas, daya tahan drive lebih baik dan kinerja lebih tinggi dengan biaya terjangkau. SSD 3D NAND dilengkapi fitur ekslusif Plextor dan berbagai software terbaik.

Fitur tersebut meliputi PlexNitro, dibuat dengan teknologi akselerasi penulisan; PlexTurbo, teknologi smart caching yang membuat memori sistem dapat mengurangi waktu yang diperlukan untuk membaca dan menulis; PlexCompressor, teknologi smart compressing memberikan kapasitas penyimpanan lebih banyak sementara tetap menjagai kinerja tinggi; dan PlexVault, teknologi perlindungan data yang mampu membuat penggunanya dapat melakukan pengaturan ruang ekslusif untuk berbagai informasi sensitif melalui hot key.

Global Marketing Manager Plextor, Christine Hsing mengemukakan, konsumen dapat melakukan lebih banyak pekerjaan dengan komputernya dibandingkan yang pernah dia lakukan sebelumnya, baik menggunakannya untuk desain grafis, menonton film dalam waktu lama atau bermain video game secara intens.

"Hal-hal tersebut membutuhkan sistem penyimpanan yang mampu menangani kebutuhan konsumen yang beragam, tanpa adanya kegagalan,” ujarnya, dalam siaran pers kepada SINDOnews, Jumat (30/12/2016).

“SSD 3D NAND kami yang akan datang dirancang untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan para konsumen yang selalu berubah, tidak peduli seberapa sederhana atau rumitnya kebutuhan tersebut," tegasnya.

Bersamaan dengan SSD 3D NAND terbaru, PLEXTOR juga akan menampilkan penambahan terbarunya pada keluarga NVMe PCIe yang banyak meraih penghargaan dengan seri M8Se. Ditujukan untuk kalangan gamer tingkat pemula dan para enthusiast gaming tanpa mereka perlu merogoh kocek lebih dalam.

M8Se yang akan datang juga memiliki berbagai fitur unggulan, seperti heatsink generasi terkini untuk mengurangi risiko suhu yang lebih tinggi sehingga mengorbankan kinerja sistem.

Christine Hsing menyebutkan, Plextor juga akan menampilkan SSD eksternalnya yang sangat ramping, dan memiliki berat yang sangat ringan - EX1. Ukurannya yang sangat ringkas (1”x3”), dengan berat hanya berkiras 30 gram, produk ini lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan setumpuk kartu remi, membuatnya sangat ideal untuk digunakan di perjalanan ketika membutuhkan akses berbagai file penting tanpa dukungan koneksi internet.

EX1 juga tahan guncangan, sangat portabel dan mendukung penyimpanan on-the-go (OTG) untuk perangkat Android.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8286 seconds (0.1#10.140)