Jamnas Toyota Soluna Vios Club Ke-2 Digelar di Mojokerto

Jum'at, 30 Desember 2016 - 00:07 WIB
Jamnas Toyota Soluna Vios Club Ke-2 Digelar di Mojokerto
Jamnas Toyota Soluna Vios Club Ke-2 Digelar di Mojokerto
A A A
MOJOKERTO - Untuk mempererat kekeluargaan sesama pengguna Toyota Soluna dan Vios, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 di Mojokerto, Jawa Timur, pekan kemarin. Dalam rangkaian acara, digelar pula kegiatan sosial (CSR) berupa penyuluhan anti-narkoba di Blessing Hills Trawas.

Jambore Nasional pada tahun ini didukung oleh PT Toyota-Astra Motor dan AUTO2000, serta dihadiri seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia, antara lain Palembang, Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pati serta tuan rumah Malang dan Surabaya.

Dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Kamis (29/12/2016), panitia Jamnas TSVC ke-2 mengadakan lomba foto, blog dan cerita pengalaman seru selama perjalanan menuju Trawas, serta aktivitas kegiatan Jamnas TSVC 2016 yang diunduh melalui berbagai media sosial, seperti Twitter dan Instagram dengan memberikan hastag #tsvcjamnas2016.

Jamnas TSVC
Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Rizky Basworo, founder TSVC sekaligus mantan ketua umum TSVC, dilanjutkan sambutan Ketua Umum TSVC Frendy Muliatua, serta pembacaan doa oleh Faisol Achmad.

Kehangatan dan kekompakan anggota mulai dirasakan pada saat rangkaian kegiatan outbond sampai dengan sore hari. Pada malam harinya, dilakukan penyuluhan Anti Narkoba dari GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Jawa Timur.

Untuk mempererat rasa kekeluargaan digelar pula fun games, dan lomba joget untuk anak-anak peserta Jamnas. Masih dalam rangkaian acara puncak dilakukan pengundian door prize, berupa 1 set velek ukuran 17 inch dari JF Luxury dan pemberian goodies bag dari Busi NGK.

Di penghujung acara dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada setiap perwakilan/ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah hadir di Jamnas TSVC ke-2.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0279 seconds (0.1#10.140)