Penjualan E-Commerce Akan Tembus Rp6.999 Triliun

Selasa, 20 Desember 2016 - 05:16 WIB
Penjualan E-Commerce Akan Tembus Rp6.999 Triliun
Penjualan E-Commerce Akan Tembus Rp6.999 Triliun
A A A
JAKARTA - Bisnis online telah berkembang pesat selama satu dekade terakhir, dan diprediksi akan semakin menguat karena semakin banyak orang mulai membeli segala sesuatu dari internet. Menurut riset internetretaile, penjualan e-commerce akan mencapai USD523 miliar atau setara dengan Rp6.999 triliun (estimasi kurs Rp13.382/USD) pada 2020 mendatang.

Berdasarkan data dari Bolton Consulting Group (BCG), pada 2020 diperkirakan golongan kelas menengah di Indonesia mencapai angka 141 juta orang atau sekitar 54% dari total penduduk di Indonesia.

Melihat dari data ini, sudah jelas dan bisa dipastikan bahwa potensi pasar afiliasi di Indonesia sangatlah besar. Melihat potensi penduduk Indonesia dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, Affiliate Junction (AJ) di bawah bendera perusahaan iSYNERGY Group Ltd, akan turut meramaikan pemasaran afiliasi di Indonesia.

"Kami berharap dapat lebih memperluas solusi pemasaran afiliasi dan network-nya ke berbagai negara di kawasan ASEAN, memberi solusi pemasaran inovatif kami lewat platform yang menguntungkan secara universal," ujar Founder i-Synergi yang juga CEO i-Synergi, Datuk Lawrence Theo di Jakarta, Senin (19/12/2016).

Di Indonesia, AJ dioperasikan oleh PT Inovatif Sinergi Internasional. Chief Operating Officer iSYNERGY Group Ltd, Lennon Chu juga meyakini ekspansi ke Indonesia sebagai pilihan yang tepat. "Populasi yang signifikan membuat kami percaya diri dalam menjalankan program afiliasi dibawah platform bisnis AJ yang terbukti efektif menciptakan pengusaha dan pebisnis sukses," jelasnya.

Kuartal kedua tahun 2017, iSYNERGY akan meluncurkan program smartsaver dimana pengguna dapat memilih berbagai toko online popular seperti Lazada, Matahari Mall, Blibli, Zalora, Berrybenka dan e-commerce lainnya dan mendapat reward berupa cashpoint setiap melakukan transaksi pembelian melalui smartsaver.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0457 seconds (0.1#10.140)