Tunas Toyota Ingin Lebih 'Mesra' dengan Komunitas Mobil Toyota

Kamis, 08 Desember 2016 - 00:26 WIB
Tunas Toyota Ingin Lebih Mesra dengan Komunitas Mobil Toyota
Tunas Toyota Ingin Lebih 'Mesra' dengan Komunitas Mobil Toyota
A A A
JAKARTA - Beberapa komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mendapat kesempatan spesial dari PT Tunas Ridean Tbk, untuk mencicipi program promo sekaligus test drive All New Toyota Sienta. Event yang diberi gelar Community Goes to Dealer Tunas Toyota ini mengundang komunitas TOC, seperti Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Innova Community (IC), Velozity, ID42NER, Altic, dan Toyota Vios Club Indonesia (TVCI).

Event ini diselenggarakan di beberapa dealer Tunas Toyota secara serentak dengan dua periode waktu. Pertama, pada 26 November 2016 event diadakan di Tunas Toyota Radin inten, Jakarta Timur, dan Tunas Toyota Latumenten, Jakarta Barat. Kedua, 3 Desember, diselenggarakan di Tunas Toyota Dewi Sartika, Tunas Toyota Kebayoran Lama, dan Tunas Toyota Cinere.

Dannan Dwiyan, Marketing and Business Manager Tunas Ridean menjelaskan selain ingin memperkenalkan keunggulan Toyota Sienta, juga ingin memperkenalkan dealer-dealer Tunas Toyota yang memiliki fasilitas lengkap termasuk bengkel. Saat ini Tunas Toyota memiliki 19 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cilegon, Serang, Bandung, dan Bandar Jaya. Ke-19 cabang itu terdiri dari 2 bengkel body repair, 18 bengkel, dan 1 outlet yang berperan sebagai showroom.

"Sebagai salah satu authorized dealer Toyota, kami berperan aktif memberikan pengetahuan terkait dealer-dealer authorized milik PT Tunas Ridean, khususnya Tunas Toyota, yang dapat menjamin kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan atau kami sebut Ownership Experience," ujar Dannan dalam keterangan persnya, Rabu (7/12/2016).

Acara ini, lanjut dia, juga digelar untuk menjaga hubungan baik antara diler dan klub mobil yang sudah diakui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Sehingga dapat membangun kepercayaaan terhadap kualitas pelayanan dan perbaikan baik dari sisi sales maupun aftersales di Tunas Toyota.

Di event ini, setiap cabang Tunas Toyota itu juga memperkenalkan dan memberikan paket menarik kepada peserta yang berminat membeli Sienta. Hal menarik lainnya, setiap peserta yang hadir diberikan beberapa privilege, seperti free spooring, free voucher dari sponsor, dan lain-lain. Acara semakin meriah dengan menyanyi bersama komunitas dan games menarik dengan hadiah antara lain pelumas TMO.

Ichan Chaniago, Ketua Bidang Kegiatan PP AXIC, mendukung inisiatif dari Tunas Toyota ini. Sebab acara ini membuat anggota AXIC jadi kenal lebih baik dan lebih dekat dengan diler Tunas Toyota, seperti fasilitas dan program menarik apa saja yang dimiliki. Acara ini juga sekaligus menjadi sarana silaturahim bagi komunitas mobil yang menjadi anggota TOC.

Dewi dari komunitas ID42NER (baca: IDFortuner) menambahkan, "Kami bisa tahu Tunas seperti apa secara langsung, karena kalau hanya lewat media promosi atau media sosial, tapi ngak diajak langsung tetap aja, kami ngak akan tahu. Kalau diajak seperti ini, apalagi bisa bertemu muka, jadi bisa saling kenal dan lebih dekat dengan Tunas dan timnya.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9918 seconds (0.1#10.140)