Nimbrung di Hot Import Nights 2016, Carmudi Terjunkan 100 Mobil

Minggu, 27 November 2016 - 10:57 WIB
Nimbrung di Hot Import Nights 2016, Carmudi Terjunkan 100 Mobil
Nimbrung di Hot Import Nights 2016, Carmudi Terjunkan 100 Mobil
A A A
JAKARTA - Carmudi sebagai situs jual beli kendaraan nomor 1 di Indonesia memantapkan kehadirannya dalam pameran dan kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia, Hot Import Nights. Acara ini diselenggarakan selama dua hari, 26-27 November 2016 di Ecopark Ancol, untuk melengkapi kebutuhan para pecinta otomotif dalam menunjang berbagai kegiatannya di Tanah Air.

Head of Marketing & PR Carmudi Chandra menjelaskan keseriusan Carmudi pada ajang HIN 2016 ini dengan menerjunkan 100 unit mobil dari rekan dealer Carmudi, yang tentunya disesuaikan dengan selera peminat modifikasi mobil yang diletakan di area primer setelah pintu utama arena Carmudi – HIN 2016 di Ecovention, Ancol, akan terdapat

“Kami melihat bahwa ada suatu kesamaan agenda yang dimiliki Carmudi dan Hot Import Nights Indonesia, yaitu memfasilitasi suatu wadah kepada para penggemar otomotif baik komunitas maupun modifikator. Carmudi HIN berharap tak hanya menjaring para Tuner saja, tetapi ke depannya masyarakat umumpun mau ikutan nimbrung di acara ini.” jelas Chandra di ECOPARK Ancol.

Chandra menambahkan animo peminat modifikasi mobil di Indonesia tahun ini terlihat masih sangat mengagumkan. Carmudi telah mencermati sejak lama bahwa para modifikator mobil alias Tuner bisa dibilang sebagai segmentasi yang memiliki daya tarik tersendiri dalam industri otomotif.

" Oleh karenanya Carmudi sebagai situs jual beli kendaraan nomor 1 di Indonesia memantapkan kehadirannya dalam pameran dan kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia, Hot Import Nights," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)