Altis Indonesia Community Rayakan Ulang Tahun Kelima

Jum'at, 18 November 2016 - 18:01 WIB
Altis Indonesia Community Rayakan Ulang Tahun Kelima
Altis Indonesia Community Rayakan Ulang Tahun Kelima
A A A
JAKARTA - Altis Indonesia Community (ALTIC), komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis minggu lalu (13/11) melaksanakan syukuran sederhana ulang tahun yang ke-lima di Jakarta. Mengusung tema “In Honour Of Our National Heroes”, ALTIC melaksanakan beberapa agenda penting di hari ulang tahunnya.

Pertama, berupa CSR (Community Social Responsibility) donasi kebutuhan pokok bagi para pejuang angkatan 45 yang dilaksanakan sehari sebelumnya di Gedung Joang 45, Menteng-Jakarta. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pejuang dan saksi hidup serta pelaku sejarah Indonesia. Mereka telah menjadi inspirasi bagi kami,” ujar Zaky Nagib selaku Ketua Pelaksana dalam keterangan resminya Jumat (18/11/2016).

Agenda kedua yaitu peresmian “ALTIC RACING DIVISION”, sebuah divisi balap yang menjadi wadah untuk menghasilkan pembalap-pembalap muda yang ingin terjun pada balap touring, drag race ataupun rally.

“Selain wadah untuk insan-insan member kami yang berbakat, kami juga ingin menunjukan performa Toyota Corolla Altis yang mumpuni di ajang kompetisi balap. Bukan hanya sebagai sedan luxury kelas menengah saja. Kami sedang meramu pola kerjasama dengan pihak-pihak terkait. Di acara ini, kami juga merayakan ‘Corolla 50th Anniversary Worldwide’ dengan mengundang rekan-rekan komunitas Toyota Corolla mulai dari generasi pertama untuk merayakannya bersama” ujar Chairul Fahry, selaku Ketua Umum ALTIC.

Dihadiri oleh sekitar 400an tamu undangan, ALTIC juga melakukan CSR kedua berupa pemberian donasi kepada panti asuhan Yayasan Muslim Nusantara. Sebagai anggota TOC (Toyota Owners Club) di bawah naungan Toyota Astra Motor, mengundang pula perwakilan dari TOC yang dihadiri pula oleh perwakilan dari TRD Indonesia & GT Radial.

ALTIC dengan member sejumlah 591 tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan & Sulawesi dengan sejumlah chapter dan region yang sudah dibentuk, juga selalu mengkampanyekan program keselamatan dan kesantunan berkendara.

Dengan nama ALTIC Well-Behaved Driver, program ini mengkampanyekan keselamatan dan kenyamanan berkendara, dengan berkonsentrasi pada “Kecerdasan Pengelolaan Emosi”.

“Harapan kami, semoga ALTIC dapat turut memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan sektor industri otomotif pada khususnya” tutup Chairul.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1945 seconds (0.1#10.140)