Kudo Akui Belanja Online di Indonesia Terus Berkembang

Rabu, 16 November 2016 - 23:02 WIB
Kudo Akui Belanja Online di Indonesia Terus Berkembang
Kudo Akui Belanja Online di Indonesia Terus Berkembang
A A A
JAKARTA - Gelaran TechInAsia memasuki tahun kedelapan hari ini. Dibuka dengan sambutan dari Country Manager TechInAsia, acara tahunan ini dihadiri oleh ribuan peserta yang merupakan investor atau venture capital, para pemain dunia perusahaan rintisan (start up), dan juga pelajar atau mahasiswa dari beberapa universitas di Indonesia.

Terdapat lima panggung yang memberikan sesi informasi dari para pembicara yang handal dan kompeten di bidangnya, yang sangat bermanfaat bagi para peserta. Diawali dengan sesi ”Venture Capital in SEA- What To Expect in 2017” yang diisi oleh tiga pembicara yakni; Andi Boediman, Managing Partner Ideosource, Plern Tee Suraphongcai, Partner Venturra Capital dan Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia.

Salah seorang pembicara, Edd Dausaputro, CEO PT Mandiri Capital Indonesia menyatakan “Saat ini beberapa institusi pemerintah sedang menyusun kebijakan atau regulasi yang mengatur mengenai dunia perusahaan rintisan (start up) dan tentunya hal ini juga berkaitan dengan perusahaan venture capital yang beroperasi di Indonesia. Diharapkan regulasi ini selesai di tahun depan sehingga regulasi yang jelas akan memberikan iklim usaha yang baik pula terutama bagi para pemain start up di Indonesia.” dalam keterangan rilisnya, Rabu, (16/11/2016).

Sesi selanjutnya yang menarik adalah mengenai perkembangan dunia e-commerce di Indonesia yang kali ini menghadirkan dua pembicara yang tak diragukan keahliannya, yaitu Sukan Makmuri, CTO KUDO dan Chris Feng, CEO Shopee.

“Sebagai negara ke empat dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia masih memiliki potensi untuk berkembang, terutama dalam bidang e-commerce. Di KUDO kami melihat peluang masyarakat Indonesia di kota-kota lapis kedua, ketiga dan keempat jug memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan pembelian secara online.” ungkap Sukan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)