MSKY Raih Indonesia Customer Satisfaction Award

Kamis, 10 November 2016 - 22:26 WIB
MSKY Raih Indonesia Customer Satisfaction Award
MSKY Raih Indonesia Customer Satisfaction Award
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 untuk kategori produk pay TV. Perusahaan mendapat penghargaan ini karena dapat memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

Direktur Subscriber Manajemen MNC Sky Thane Jarrold Go mengatakan, perusahaan bangga mendapatkan penghargaan tersebut. Pihaknya juga mengapresiasi pelanggan yang sudah memilih MNC Sky sebagai perusahaan dengan tingkat kepuasan pelanggan terbaik. "Kami sangat bangga, berterima kasih dapat penghargaan ini. Ini murni survei ke semua pelanggan TV berbayar, Indovision unggul di survei ini," ujarnya di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Thane menjelaskan, MNC Sky secara keseluruhan sudah dapat sembilan penghargaan di semua ajang tahun ini. Sementara, khusus ICSA 2016, perusahaan telah memenangkannya selama lima tahun berturut-turut. "Tahun ini sudah sembilan penghargaan, bermacam-macam. Kalau customer satisfaction award sudah lima tahun berturut-turut," katanya.

Dengan berbagai prestasi yang sudah diraih tahun ini, dia menyampaikan, perusahaan akan berusaha mempertahankannya tahun depan. MNC Sky terus berupaya meningkatkan kualitas servis, produk, dan fiture kepada pelanggan.

"Indovision sebagai TV berbayar unggulan bisa pertahankan nomor satu dari servis, produk, dan fitur. Kalau tahun ini dapat, kita harap penghargaan tahun depan bisa dapat lagi," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)