Fitur Baru Snapchat Lebih Keren Bernama World Lenses

Kamis, 10 November 2016 - 21:25 WIB
Fitur Baru Snapchat Lebih Keren Bernama World Lenses
Fitur Baru Snapchat Lebih Keren Bernama World Lenses
A A A
CALIFORNIA - Seperti diketahui salah satu fitur Snapchat yang paling diminati adalah Lenses, karena kamera pada ponsel Anda akan dapat mendeteksi wajah Anda dan memperkenalkan segala macam filter aneh dan menyenangkan. Seperti mengubah diri menjadi seekor anjing, kucing, atau bertukar wajah dengan teman, dan lain sebagainya.

Tapi sang developer tak berhenti disitu, karena Snapchat ingin membuat sebuah peningkatan fitur Lenses dengan memperkenalkan World Lenses. Fitur ini berbeda dengan Lenses yang hanya berfokus pada wajah Anda saja, dilansir dari Pocket-lint, Kamis (10/11/2016).

World Lenses akan fokus pada segala sesuatu yang ada di sekitar Anda dan pada dasarnya itu menampilkan apa yang bisa dilakukan oleh teknologi augmented reality. Seperti yang bisa Anda lihat pada screenshot di atas, itu akan menambahkan efek ke lingkungan Anda saat ini, seperti membuat salju atau membuat awan dengan muntahan pelangi mirip air terjun berwarna.

Sementara masih 7 filter yang tersedia, termasuk suasana pemilihan presiden untuk mereka yang berada di AS. Dengan hadirnya fitur baru ini, diharapkan Snapchat memperkenalkan lebih banyak fitur yang belum ada hingga saat ini.

Selain itu, ini menimbulkan spekulasi bahwa fitur tersebut semacam pengantar ke perangkat kacamata Spectacle milik Snapchat. Tentu Anda harus mengupdate versi tebaru dari aplikasi Snapchat agar dapat menikmati fitur unik ini, kita tunggu perkembangan selanjutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)