APSTV Diluncurkan di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Rabu, 09 November 2016 - 23:29 WIB
APSTV Diluncurkan di Bandara Husein Sastranegara Bandung
APSTV Diluncurkan di Bandara Husein Sastranegara Bandung
A A A
BANDUNG - PT Angkasa Pura II melalui anak perusahaannya yaitu PT Angkasa Putra Solusi bekerja sama dengan PT Infokom Elektrindo (MNC Group) meluncurkan APSTV di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/11/2016).

APSTV merupakan fasilitas dari pengelola bandara untuk penggunanya berupa televisi digital 65 inch dengan online system serta didukung hardware Interactive Digital Media Services.

Layanan tersebut akan menghubungkan lebih dari 100 televisi digital di 12 bandara internasional yang tersebar di 12 daerah. Adapun konten di dalamnya menampilkan kuliner, wisata, musik, hingga sosialisasi atau informasi terkait bandara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura yang telah memberi kepercayaan kepada MNC Group untuk bekerja sama dalam APSTV," kata Direktur MNC Group Syafril Nasution mewakili CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Ia berharap APSTV itu memberi manfaat besar bagi kedua belah pihak, termasuk publik pengguna layanan bandara. Salah satu harapannya adalah diharapkan akan meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia. Sebab dalam APSTV akan ditampilkan berbagai keunggulan dan keindahan pariwisata Indonesia. "Ini akan jadi servis tersendiri dari Angkasa Pura II kepada penggunanya (bandara)," ungkap Syafril.

GM Angkasa Pura II Dorman Manalu menyambut baik kerja sama tesebut. Ia berharap adanya APSTV akan menambah pelayanan di bandara yang membuat pengguna layanan bandara bertambah nyaman. "Ini bagian dari peningkatan pelayanan di Bandara Husein Sastranegara, mudah-mudahan dengan ini pelayanan di sini lebih bagus lagi," ujar Dorman.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6223 seconds (0.1#10.140)