Xiaomi Siapkan Headset Khusus Olahraga

Selasa, 08 November 2016 - 18:02 WIB
Xiaomi Siapkan Headset Khusus Olahraga
Xiaomi Siapkan Headset Khusus Olahraga
A A A
BEIJING - Xiaomi baru saja mengumumkan perangkat teranyarnya. Namun kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut bukan meluncurkan smartphone baru, melainkan Mi Sport Bluetooth Headset.

Sesuai dengan namanya, headset ini didesain untuk para penggila olahraga. Mi Sport Bluetooth Headset tampil dengan desain headset in-ear klasik yang dipadukan dengan dengan bentujk melengkung yang membuatnya tidak mudah jatuh dari telinga.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan pada saat berolahraga. Mi Sport Bluetooth Headset hadir hanya dengan bobot 17,8 gram. Sementara baterai yang ditawarkan berkapasitas 110 mAh dan dapat bertahan hingga 7 jam.

Tidak hanya memiliki daya tahan baterai yang baik, dengan sertifikasi IPx4 yang dimiliki, vendor yang tengah naik daun ini mengklaim kalau headset ini dapat bertahan terhadap keringat ataupun cipratan air. Demikian dilansir dari GSMArena, Selasa (8/11/2016)

Tersedia dengan dua pilihan warna hitam dan putih. Xiaomi membanderol headet terbarunya dengan banderol CNY 149 atau sekitar Rp. 287 ribu.

Mi Sport Bluetooth baru akan diluncurkan di China pada 11 November 2016. belum dapat diketahui secara pasti apakah headset ini juga akan dipasarkan ke beberapa negara lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0760 seconds (0.1#10.140)