Lazada Kembali Gelar Belanja Online 11.11

Rabu, 09 November 2016 - 08:08 WIB
Lazada Kembali Gelar Belanja Online 11.11
Lazada Kembali Gelar Belanja Online 11.11
A A A
JAKARTA - Lazada Indonesia berinisiatif untuk kembali menggelar ajang belanja online 11.11. Khusus pada ajang diskon tahun ini, fokus kegiatan ada pada inisiatif Social Commerce, dimana Lazada berperan sebagai katalis untuk menghubungkan Brand dan UKM untuk dapat berinteraksi lebih dekat lagi dengan konsumen melalui media sosial.

Sehubungan dengan itu, Lazada melibatkan lebih dari 600 influencer di berbagai media sosial, untuk membangun kemitraan dengan berbagai UKM dan brand melalui kegiatan di media sosial. Salah satunya melalui hastag #CeritaBelanjaLazada dimana para influencer dapat saling berbagi passion mereka dan barang-barang favorit mereka.

"Sejak dahulu pengalaman berbelanja sangat dipengaruhi interaksi sosial, dimana pembeli mengandalkan saran dan rekomendasi dari teman terdekatnya. Perkembangan media sosial saat ini telah memberikan kemudahan untuk berinteraksi lebih baik dengan lebih banyak teman dan saudara, atau bahkan sekedar mengikuti tren dan terinspirasi dari sejumlah teman maupun influencer media social, hal inilah yang kini mempengaruhi keputusan berbelanja seseorang," Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, dalam keterangan resminya, Selasa (8/11/2016).

Sebagai bagian dari inisiatif Sosial Commerce, untuk kampanye Online Revolution tahun ini Lazada meluncurkan "TV Belanja Lazada", dimana beberapa social influencer Indonesia dapat memperkenalkan sejumlah produk baru melalui siaran video langsung di platform Lazada. Ini merupakan sebuah bentuk hiburan sekalligus menawarkan pengalaman berbelanja yang baru dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat produk yang ada di Lazada"TV Belanja Lazada"akan mulai tayang pada tengah malam awal tanggal 11 November nanti.

Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 15.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand yang akan memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8914 seconds (0.1#10.140)