Kolaborasi Line Mandiri Hadirkan Line Pay e-cash

Senin, 07 November 2016 - 12:55 WIB
Kolaborasi Line Mandiri Hadirkan Line Pay e-cash
Kolaborasi Line Mandiri Hadirkan Line Pay e-cash
A A A
JAKARTA - Line Indonesia dan Bank Mandiri sepakat berkolaborasi untuk mengintegrasikan produk uang elektronik Mandiri e-sash dengan fitur pembayaran Line pay. Dimana layanan ini dapat dinikmati pengguna Line yang telah menjadi nasabah ataupun non nasabah Bank Mandiri.

"Dengan Line Pay e-cash, kami ingin memberikan kemudahan dan layanan nilai tambah bagi lebih dati 90 juta pengguna aplikasi Line di Indonesia. Melalui inovasi terbaru dan pertama kali di perbankan Indonesia, kini transfer e-cash dapat dilakukan semudah kirim text di aplikasi chatting Line," ujar Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri, Rico U. Frans, saat peluncuran Line Pay e-cash, di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (7/11/2016).

Untuk menikmati layanan ini pengguna Mandiri e-cash, layanan ini dapat diakses hanya dengan cara me-link-kan nomor Mandiri e-cash dengan Line pay. Sementara pengguna Line yang belum memiliki Mandiri e-cash, bisa langsung membiat rekening Mandiri e-cash di menu Line Pay.

Sementara itu, Managing Director Line Indonesia, Ogki Kurniawan, "Line sangat bangga dengan inovasi terbaru kami bekerjasama dengan Bank Mandiri Line Pay e-cash yang merupakan kerjasama pertama Line dengan salah satu Bank terbesar pertama kali di Asia Tenggara khusus dipersembahkan untuk pengguna Indonesia."

Dirinya menambahkan, Line Pay e-cash merupakan cara yang paling mudah untuk membuka akun Bank dimana pengguna dan non pengguna dapat mengunduh aplikasi Line.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)