Tawarkan Macbook Pro Baru, Apple Bermasalah

Selasa, 01 November 2016 - 23:57 WIB
Tawarkan Macbook Pro Baru, Apple Bermasalah
Tawarkan Macbook Pro Baru, Apple Bermasalah
A A A
CALIFORNIA - MacBook Pro 2016 baru saja diperkenalkan 27 Oktober lalu, ternyata telah menimbulkan kekecewaan pada pelangganya. Pasalnya Apple selalu mengubah-ubah tanggal kepastian Apple menyediakan stok barang.

Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (1/11/2016), Apple mengatakan beberapa varian bakal tersedia dalam dua hingga tiga minggu mendatang atau sekitar pertengahan November 2016.

Lebih tepatnya, varian entry-level 13 inci tanpa integrasi Touch Bar sudah mulai dikapalkan sehari setelah peluncuran. Sementara itu, varian 13 inci dan 15 inci yang dilengkapi Touch Bar dan Touch ID harus menunggu lebih lama.

Pengguna bisa terlebih dahulu memesan MacBook Pro yang diincar melalui mekanisme pre-order. Namun, agaknya belakangan ada sedikit masalah teknis dari pengapalan yang dijanjikan Apple.

Dalam waktu sehari pasca mengumbar janji dua hingga tiga minggu pengapalan, situs Apple kemudian mengubahnya menjadi tiga hingga empat minggu pengapalan. Namun, Apple kembali mengubahnya menjadi empat minggu hingga lima minggu.

Hal ini kemudian memunculkan banyak kritikan dari pengguna Apple, terutama yang sudah melakukan pre-order. Tetapi, belum ada pula penjelasan dari Apple apakah mereka kehabisan stok ataupun memang sejak awal Apple tidak banyak memproduksi MacBook 2016.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0005 seconds (0.1#10.140)