Apple Pastikan Macbook Pro Bukan Laptop Biasa!

Selasa, 01 November 2016 - 21:01 WIB
Apple Pastikan Macbook Pro Bukan Laptop Biasa!
Apple Pastikan Macbook Pro Bukan Laptop Biasa!
A A A
CALIFORNIA - Apple Inc. memperkenalkan versi baru laptop Macbook Pro. Produk baru Apple ini dilengkapu teknologi pemindai sidik jari, (Touch IDI) dan perubahan keyboard dengan layar sentuh, (Touch Bar) serta ditawarkan pada harga lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya.

Perubahan desain yang pertama dalam beberapa tahun belakangan ini, menandakan bahwa produk laptop tersebut terus memainkan peran penting bagi raksasa teknologi meskipun smartphone, iPhone telah menjadi produk utama bagi Apple.

Analis Strategies Creative, Ben Bajarin menggambarkan perubahan tersebut sebagai tambahan penting yang akan meningkatkan keyakinan para pengguna untuk mengganti Macbook lama dengan model baru yang lebih kecil dan efisien.

Namun, ia menjelaskan bahwa produk tersebut bakal menghadapi saingan dari laptop Surface oleh Microsoft Corp. yang menawarkan sentuhan gerakan pada layar utama.

"Sebagian besar pengguna menghabiskan banyak waktu menggunakan mesin-mesin ini. Kuncinya adalah menawarkan inovasi baru yang dapat membantu membuat pekerjaan lebih mudah karena ia adalah nilai tambah, "kata Bajarin seperti dilansir dari Daily Selasa (1/11/2016)..

Jelasnya, penawaran harga baru juga sejalan dengan harapan pihaknya, namun, ia masih mengejutkan beberapa pihak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)