Instagram Garap Fitur Live Video Streaming

Senin, 24 Oktober 2016 - 14:54 WIB
Instagram Garap Fitur Live Video Streaming
Instagram Garap Fitur Live Video Streaming
A A A
JAKARTA - Instagram dikabarkan siap menghadirkan penyegaran dengan menghadirkan sebuah fitur baru. Serupa dengan beberapa aplikasi lainnya yang sedang tren saat ini, saudara muda Facebook ini akan menghadirkan fitur live video streaming.

Hal ini setelah Instagram tertangkap sedang melakukan uji coba fitur live streaming video melalui Instagram Stories. Dimana sebuah tanda 'LIVE' tebal muncul di video yang terdapat pada feed Instagram Stories. Besar kemungkinan tanda tersebut merupakan tanda sebuah video yang disiarkan secara langsung. Demikian dilansir dari The Verge, Senin (24/10/2016),

Selain itu, terlihat pula Instagram telah menyiapkan tampilan tersendiri untuk fitur live video streaming. Saat dibuka, pengguna akan dihadapkan langsung dengan tombol merah besar bertulis Go Insta.

Instagram sendiri saat ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi foto dan video. Maka tidak heran jika aplilkasi ini akan dikembangkan untuk dapat melakukan sebuah live video streaming.

Namun sayangnya, belum dapat dipastikan apakah fitur ini akan segera tersedia dalam waktu dekat. Psalnya pihak Instagram masih menolak untuk berkomentar terkait uji coba yang mereka lakukan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)