Genflix Hadirkan Channel Animasi Jepang Animax

Minggu, 09 Oktober 2016 - 23:02 WIB
Genflix Hadirkan Channel Animasi Jepang Animax
Genflix Hadirkan Channel Animasi Jepang Animax
A A A
JAKARTA - Layanan OTT (over the top) Indonesia, Genflix menghadirkan channel animasi asal Jepang, Animax. Hal ini dilakukan melihat banyaknya minat masyarakat Indonesia menonton film-film karya animasi Negeri Sakura.

“Genflix menghadirkan tayangan animasi dengan jam tayang yang sama dengan Jepang melalui channel ini. Sehingga para pecinta anime yang jumlahnya puluhan juta di Indonesia bisa terpuaskan,” ujar CO Founder dan CEO Genflix, Greeny S Dewayanti dalam keterangan pers, Minggu (9/10/2016).

Tak hanya menayangkan konten anime biasa, Genflix juga menghadirkan banyak film Indonesia terbaru, seperti I am Hope yang disutradarai Wulan Guritno, Lamaran yang dibintangi Acha Septriasa, serta masih banyak lagi.

"Film Blockbuster Hollywood pun bisa dinikmati di sini. Di samping itu buat kamu para penggila bola, Genflix menyiarkan ratusan pertandingan kelas dunia yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja," imbuhnya.

Berbagai tayangan tersebut bisa didapat dengan memilih paket berlangganan Genflix. Paket-paket yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Genflix Super, Genflix Maxi dan Orange Go.

Untuk masalah pembayaran, Genflix menjadi salah satu layanan streaming yang menyediakan metode pembayaran paling lengkap. Pengguna bisa menggunakan Kartu Kredit Visa/Mastercard, transfer bank, pembayaran di 7 eleven, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Kantor pos dan pulsa operator.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0166 seconds (0.1#10.140)