Pecinta Hyundai Trajet Punya Ketua Umum Baru

Kamis, 06 Oktober 2016 - 00:29 WIB
Pecinta Hyundai Trajet Punya Ketua Umum Baru
Pecinta Hyundai Trajet Punya Ketua Umum Baru
A A A
JAKARTA - Dalam Musyawarah Besar VI TFC yang digelar di Hotel Narita Tangerang, Banten, Minggu (1/10), Bambang Andryanto Sulistyo atau biasa disapa Om Begox terpilih sebagai ketua umum TFC periode 2016-2018. Pria dengan nomor anggota TFC 159 ini unggul 17 suara dibanding pesaing tunggalnya, Om Eko Tjahjono (TFC 117) dengan hasil final 94-77.

Om Begox menggantikan ketua umum sebelumnya, Om Rudi Irawan (TFC 220) yang menjabat sejak 2014. Dalam orasinya di hadapan ratusan peserta MuBes, Om Begox kembali menekankan sejumlah program kerja unggulannya. Antara lain mengembangkan wilayah, kemitraan yang lebih baik lagi dengan Agen Pemegang Merek (APM) Hyundai, rekanan, dan sponsor, memperbanyak benefit untuk para member, serta agenda touring baik jarak pendek maupun jarak jauh.

“Bagi saya, posisi ketua umum adalah ‘pelayan’ yang dapat amanah dari member untuk menjalankan roda organisasi sebaik mungkin. Aset utama TFC adalah anggota. Kita pererat silaturahmi dan saya akan sebaik mungkin memfasilitasi apa pun keperluan member terkait dengan Hyundai Trajet-nya,” ujar Om Begox dalam keterangan resminya Rabu (5/10/2016).

Dalam kepengurusannya, pria yang sehari-hari menjadi bos Aldynes Car Leather Seat ini didampingi oleh sekretaris jenderal Om Deddy Kusuma TFC 399. Sebagi informasi TFC per September 2016 telah memiliki 1.100 anggota yang tersebar se-Indonesia.

Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno menyampaikan selamat bertugas kepada Om Begox dan kabinetnya. Dia berharap hubungan kemitraan yang telah terjalin sangat baik selama ini semakin baik lagi di masa mendatang.

“Saya selalu mendapat info update dari tim di HMI tentang betapa ‘gila’-nya aktivitas TFC. Klub ini telah menjadi ambassador tak hanya bagi brand Hyundai Trajet sebagai MPV tangguh untuk keluarga tapi lebih dari itu, bagi brand Hyundai. Aktivitas TFC dan para member-nya telah menunjukkan durability, realibility, dan keamanan tingkat tinggi kendaraan-kendaraan produksi Hyundai. Keandalan yang layak dibanggakan,” ujarnya.

Mukiat juga memberi apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan dan hasil MuBes VI TFC. Dia bahkan mengaku terharu mubes dihadiri oleh member dari berbagai wilayah se-indonesia.

“Saya lihat ada member yang datang ke lokasi dengan kursi roda. Saya tahu itu tidak mudah untuk beliau. Ini menunjukkan betapa luar biasa kekompakan, kekeluargaan, dan kebersamaan TFC. Bagi kami di HMI, ini membanggakan. Salut,” tutur Mukiat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)