LG Jamin Perangkatnya Tidak Akan Meledak

Rabu, 05 Oktober 2016 - 08:05 WIB
LG Jamin Perangkatnya Tidak Akan Meledak
LG Jamin Perangkatnya Tidak Akan Meledak
A A A
JAKARTA - Beberapa bulan belakangan, para pengguna smartphone sempat dikagetkan dengan meledaknya salah satu perangkat andalan dari perusahaan asal Korea Selatan. Namun sebagai perusahaan smartphone yang juga berpusat di Korea Selatan, LG Electronics menjamin perangkat teranyarnya tidak akan mengalami hal serupa.

Hal ini disampaikan langsung oleh HeeGyun Jang selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia yang mengatakan bahwa baterai adalah komponen penting untuk mendukung produktivitas pengguna smartphone. Namun sekarang pengguna lebih condong bertanya keamanannya dibandingkan ketahanan baterai tersebut.

"Kami sebenarnya tidak ingin membicarakan kompetitor. Tapi kami dapat menjamin bahwa hal tersebut tidak akan terjadi pada produk kami," ujar HeeGyun, di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Dirinya menambahkan, LG memiliki proses yang ketat untuk memastikan keamanan baterai. Artinya LG tidak akan mengorbankan baterai besar, namun mengesampingkan keamanan pengguna.

LG baru saja meluncurkan perangkat terbarunya, yakni LG X Power. Perangkat ini hadir dengan kapasitas batere 4,100 mAh yang dibungkus dalam tubuh 7,9 mm.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2664 seconds (0.1#10.140)