MNC Play Dukung Pameran Automotif GIIAS 2016 di Surabaya

Rabu, 28 September 2016 - 22:21 WIB
MNC Play Dukung Pameran...
MNC Play Dukung Pameran Automotif GIIAS 2016 di Surabaya
A A A
SURABAYA - Dukungan terhadap kegiatan automotif Indonesia kembali ditunjukkan MNC Play. Kali ini, MNC Play tampil sebagai official broadband partner pameran automotif GIIAS 2016 di Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang digelar pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya ini merupakan penghujung rangkaian kegiatan GIIAS yang sebelumnya diadakan di Makassar dan ICE BSD City pada Mei dan Agustus 2016 lalu.

“Kami tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjangkau komunitas otomotif dan juga berperan serta dalam mengembangkan industri automotif di Indonesia. GIIAS Surabaya Auto Show ini merupakan salah satu gelaran automotif terbesar di Indonesia," ujar Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan, Rabu (28/9/2016).

Dia menuturkan lebih dari 30.000 pengunjung diprediksi menghadiri acara ini. Hal tersebut merupakan kesempatan besar bagi perusahaan untuk dapat lebih memperkenalkan kembali layanan MNC Play kepada komunitas automotif.

"Mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk menggali informasi terbaru pada sektor automotif dengan menggunakan layanan internet kami yang memiliki kecepatan stabil. Selain itu, komunitas otomotif serta warga Surabaya juga bisa mengambil manfaat dari penayangan saluran-saluran di TV kabel interaktif kami, seperti FOX Sports dan juga Auto & Gadget,” katanya.

Layanan MNC Play sudah dikenal dan sudah berada di fase komersialisasi di Surabaya sejak 2015. Masyarakat Surabaya kini telah menikmati layanan canggih dan interaktif dari MNC Play. “Kami harap akan lebih banyak masyarakat Surabaya yang memanfaatkan layanan MNC Play,” imbuh Jusuf.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara mengaku senang dapat bekerja sama dengan MNC Play. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Play. Di mana pengunjung kami dapat dengan mudah me-post momen-momen penting mereka di GIIAS ke media sosial, yang tentunya dapat lebih menarik masyarakat untuk datang ke GIIAS Surabaya Auto Show,” tandasnya.

Sebagai informasi GIIAS 2016 di Surabaya, diikuti 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 11 passenger cars, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota. Kemudian, dua peserta commercial cars, yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk aksesori, seperti audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan sebagainya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7112 seconds (0.1#10.140)