MMA Indonesia Kembali Digelar pada Tahun Ini

Selasa, 20 September 2016 - 15:01 WIB
MMA Indonesia Kembali Digelar pada Tahun Ini
MMA Indonesia Kembali Digelar pada Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Sukses digelar dua kali berturut-turut, penyelenggaraan Mobile Marketing Association (MMA) siap dilaksanakan kembali pada tahun ini. Tidak hanya forum, MMA Indonesia 2016 juga menghadirkan MMA SMARTIES Indonesia 2016 Awards kedua.

Mengusung tema "Winning at Mobile, Winning at Business", MMA dikemas dengan berbagai macam sesi pembicara, diskusi panel, dan forum. Di mana fokusnya akan menyoroti praktik terbaik dari mobile marketing, mitos mobile dan bagaimana melakukan mobile marketing dengan baik.

"Dengan berbagai pergeseran pada konsumsi media dan kesempatan yang unik dari mobile marketing untuk mendekatkan diri kepada konsumen, ukuran sukses sebuah brand perlu melibatkan strategi yang solid dan yang terpenting adalah strategi menarik. MMA Mobile Marketing Forum akan membantu pelaku pemasaran memahami bagaimana menginvestasikan dana yang ada, merumuskan strategi mobile marketing yang efektif serta memberikan panduan tentang bagaimana menjadi agen perubahan organisasional," ujar Managing Director MMA Asia-Pasifik, Rohit Dadwal di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Program Director MMA Indonesia mengatakan Azalea Aina menambahkan pada forum nanti pihaknya akan mengupas segala bentuk mobile marketing. "Selain itu, para peserta juga bisa menikmati experience area yang akan menunjukkan bagaimana belanja lewat mobile," terangnya.

Perhelatan kedua acara ini akan diselenggarakan pada 22 September 2016 di Ritz-Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta. Rangkaian acara diawali dengan MMA Forum Indonesia dan dilanjutkan MMA SMARTIES pada hari yang sama.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)