Tri Dukung Film Warkop DKI Reborn

Minggu, 04 September 2016 - 17:44 WIB
Tri Dukung Film Warkop DKI Reborn
Tri Dukung Film Warkop DKI Reborn
A A A
JAKARTA - Industri perfilman Indonesia saat ini semakin diramaikan dengan karya-karya anak bangsa. Salah satunya, film Warkop DKI Reborn yang coba mengangkat kembali film dari legenda komedi Indonesia.

Mendukung film-film berkualitas karya anak bangsa, PT Hutchison 3 Indonesia sebagai pengelola operator GSM 3 (Tri) mewujudkan komitmennya dengan mendukung karya anak bangsa. Tri berkolaborasi dengan Falcon Pictures menghadirkan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1".

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung film legendaris. Dukungan ini sekaligus menjadi wujud dukungan Tri untuk menjadikan Film karya anak bangsa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri," ujar Chief Commercial Officer H3I Dolly Susanto di Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

Dalam waktu dekat, Tri juga akan memanjakan para pelanggan dengan bonus kuota 3GB untuk menonton beragam film lawasa dari Warkop DKI melalui aplikasi Klikfilm. Untuk menimatinya, pelanggan cukup membeli kuota minimal 1.25GB di *123#.

Selanjutnya, pelanggan dapat menyaksikan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1," beberapa bulan setelah film ini tayang. Film yang dibintangi Abimana Arsatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini baru akan tayang pada 8 September 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3477 seconds (0.1#10.140)