Solusi Cloud Menyeluruh dari Red Hat

Rabu, 31 Agustus 2016 - 21:30 WIB
Solusi Cloud Menyeluruh dari Red Hat
Solusi Cloud Menyeluruh dari Red Hat
A A A
JAKARTA - Sebagai partner resmi Certified Cloud dan Service Provider dari penyedia solusi open source Red Hat, IndonesianCloud memberi kesempatan pelanggan menggunakan solusi dengan skema pay-as- you-go. Ini sesuai nature cloud computing itu sendiri yang tidak butuh investasi di depan dan menghilangkan semua risiko finansial bagi bisnis ketika mencoba inisiatif online baru.

Status Certified Cloud and Service Provider dari Red Hat diberikan ke IndonesianCloud lewat validasi panjang, memenuhi syarat-syarat pengujian seperti sistem yang aman, memiliki skalabilitas, serta mendukung dan konsisten dalam penggunaan cloud enterpris.

Chief Operating Officer IndonesianCloud Reza Kertadjaja mengatakan, penerapan solusi berbasis cloud adalah kunci meningkatkan proses bisnis dan efisiensi operasional perusahaan.

”Solusi seperti Red Hat Enterprise Linux dan infrastruktur IndonesianCloud dapat membantu perusahaan menerapkan sistem bisnis strategis, sehingga membantu meningkatkan efisiensi,” ungkapnya.

IndonesianCloud sendiri menyediakan layanan data center baik dari private, public, hybrid hingga data center yang sepenuhnya tervirtualisasi. Dengan menggunakan layanan cloud, Reza melanjutkan, perusahaan dapat cepat menyesuaikan diri dalam mengubah dan mengembangkan bisnis.

”Sistem cloud dirancang agar dapat lebih efisien dibandingkan infrastruktur IT tradisional. Anda dapat fokus pada bisnis utama perusahaan, dan mempercayakan penanganan sistem IT Anda kepada provider cloud,” bebernya.

Sebagai certified cloud and service provider dari Red Hat, Reza menyebut bahwa IndonesianCloud dapat memberikan kemampuan lebih baik kepada para
pelanggan dan penyedia perangkat lunak untuk mengembangkan proyek IT menggunakan solusi dan ekosistem IT dari Red Hat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9798 seconds (0.1#10.140)