Generasi Muda Dukung Konten Positif meTube

Selasa, 30 Agustus 2016 - 09:01 WIB
Generasi Muda Dukung...
Generasi Muda Dukung Konten Positif meTube
A A A
JAKARTA - Ratusan siswa dan mahasiswa Jabodetabek antusias mengikuti pemaparan dari situs berbagi video meTube. Pemaparan ini sendiri jadi bagian dari kampanye MeTube dalam menyosialisasikan konten positif untuk tontonan masyarakat Indonesia.

Bertempat dikantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), pihak meTube juga memberikan pelatihan membuat video kepada para siswa maupun mahasiswa, hingga cara mengunduh kreasinya di channel milik Metube.

Salah seorang siswi SMA Budi Mulia Tangerang, Marcela mengaku tertarik dengan meTube yang notabene produk MNC Group tersebut. Menurut dia situs berbagi yang ada biasanya menawarkan tayangan tidak sehat agar pengguna tertarik untuk melihatnya. Tetapi meTube justru mengusung tontonan mendidik dan sehat bagi masyarakat. “Bagus ya karena kita suka penasaran, buka yang aneh-aneh, dengan ini jadi lebih mendidik,” ujar Marcela Senin (29/8/2016).

Bagi dia meTube juga pilihan yang tepat bagi siswa ketika mencari rujukan media berbagi yang aman dan mencerdaskan. “Metube lebih untuk belajar. Kalau ingin belajar pasti akan bukanya metube,” kata Marcela.

Hal senada disampaikan Yuli Fransiska, siswi SMA Broadcasting yang menyambut Metube laiknya media berbagi baru yang dapat menghidupkan kreativitas anak muda. Menurutnya banyak hal yang akan didapat dari meTube khususnya dalam menunjang pengetahuan anak muda. “Saya sendiri suka dengan pilihan kontennya. Jadi kalau untuk belajar jadi lebih fokus,” tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)