Rudiantara: Bangun Startup Harus dari Dasar

Rabu, 24 Agustus 2016 - 09:13 WIB
Rudiantara: Bangun Startup Harus dari Dasar
Rudiantara: Bangun Startup Harus dari Dasar
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara turut hadir dalam babak final kompetisi antar startup regional Asia Tenggara yang diadakan oleh Fenox Venture Capital (Fenox VC) bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Pada kesempatan tersebut, Rudiantara mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Venox. Ini merupakan langkah positif penuh ide dan kreasi.

"Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh venox. Karena melalui ajang seperti ini bisa menunjukkan bahwa Indonesia juga punya potensi," ujar pria yang akrab disapa Chief RA tersebut, di Jakarta.

Lebih lanjut, dirinya justru menantang Anis Uzzaman yang merupakan Ketua Startup World Cup 2017 sekaligus CEO Fenox VC untuk mengadakan gelaran yang lebih besar dari ini.

"Saya tantang Anis untuk membuat olimpiade dari multiple aplication. Kalo World Cup kan cuma satu jenis aplikasi, kalau ini dari berbagai aplikasi," ucapnya.

Lebih dari itu dirinya berharap agar membangun startup tidak hanya dari kompetisi-kompetisi semata. Akan tetapi turut membangun dari dasar.

"Sebenarnya Fenox juga ikut turut serta membangun startup dari awal. Sebab kalau seperti ini sebenarnya kan hanya mengambil ujung-ujunnya saja, bisa dibilang sudah mau jadi dan tidak benar-benar ikut membangun dari dasar," tegasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)