Sekarang Google Maps Bisa Lihat Tarif Go-Jek, Grab dan Uber

Rabu, 10 Agustus 2016 - 10:27 WIB
Sekarang Google Maps...
Sekarang Google Maps Bisa Lihat Tarif Go-Jek, Grab dan Uber
A A A
JAKARTA - Sebuah kabar baik bagi pengguna Google, beberapa fitur baru diberikan untuk lebih memudahkan aktivitas. Belum lama ini Google Indonesia telah mengumumkan fitur baru yang bernama Ride Sharing di aplikasi Google Maps.

Sebuah fitur yang bisa memberikan informasi estimasi tarif layanan transportasi berbasis aplikasi seperti Go-Jek , Grab maupun Uber. Ini bisa Anda lakukan bila memilih opsi transportasi online saat mencari alamat di Google Maps.

Hugh Williams selaku VP Google Mapsmengungkapkan langsung dalam presentasinya di acara Google for Indonesia yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton, Selasa (9/8/2016). Caranya mudah, Anda hanya perlu mencari lokasi tujuan Anda di kolom pencarian Maps.

Perlu diketahui, logo transportasi umum yang menampilkan fitur ini akan berbeda di setiap platform. Jika Anda menggunakan Android, maka logo bergambar taksi, sementara iOS bergambar orang melambaikan tangan.

Bila salah satu dari semua tarif yang ditawarkan menurut Anda pas, hanya perlu memilihnya dan langsung diarahkan ke aplikasi layanan yang dipilih. Layanan ini hanya berlaku di kota-kota tertentu. Google juga berniat untuk membawa fitur ini ke aplikasi Google Search, di mana Anda hanya perlu mencari alamat tujuan Anda di aplikasi pencarian tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)