The Throttle Dolls Klub Motor Terseksi

Selasa, 02 Agustus 2016 - 17:02 WIB
The Throttle Dolls Klub Motor Terseksi
The Throttle Dolls Klub Motor Terseksi
A A A
SYDNEY - Klub motor wanita asal Autralia The Throttle Dolls ini memasarkan popularitasnya sebagai klub motor terseksi di Australia dengan menggunakan media sosial instagram yang sekarang pengikutnya sudah mencapai 30.000.

The Throttle Dolls beranggotakan Nina Hoglund (27), Erica Valenti (31), dan Maria Adzersen (29),. Tiga pecinta sepeda motor gede imembentuk kelompok tiga tahun lalu setelah mereka memutuskan untuk meningkatkan kecintaan mereka pada sepeda motor ke tingkat yang lebih tinggi.

Nina, yang berasal dari Swedia dan mengendarai Yamaha 535, pindah ke Australia enam tahun lalu dan mewarisi cintanya pada sepeda motor dari ayahnya, yang setengah bercanda bahwa dirinya 'fanatik gila'.

Ketika dia bertemu Maria di Sydney, juga memiliki ketertarikan sama dalam sepeda motor dan kemudian muncul Erica yang memicu untuk membentuk geng motor para gadis.

"Erica bergabung dengan tim dan kami harus melakukan sesuatu yang menyenangkan yang kita tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, dengan kelompok sepeda motor ini," kata Nina seperti dilansir Daily

"Untuk saat ini hanya kami bertiga. Minggu lalu kami membuka grup. Kami telah menjual T-shirt dan memberitahu para gadis lainnya untuk bergabung dengan tim dan mendapatkan lisensinya," tambahnya.

Sejak terbentuk, ketiganya sudah menyusuri jalanan sepanjang malam dan mengunjungi tempat-tempat paling menarik di Australia. Tak peduli cuaca hujan maupun cerah. Mereka juga berteman dengan komunitas motor lainnya.

Meskipun bergelut dalam hobi yang diidentikkan dengan kaum lelaki, tiga anggota The Throttle Doll mereka tetap berpenampilan seksi dengan naik motor menggunakan lipstik di bibir dan berpenampilan cantik.

Erica yang berasal dari New South Wales dan bekerja dalam pemasaran musik mengendarai Honda GB400, percaya persepsi komunitas motor tak lagi didominasi pria. Sekarang sudah banyak wanita yang terlihat naik sepeda motor di Australia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)