Xiaomi Note 2 Dikabarkan Meluncur Bulan Depan

Minggu, 24 Juli 2016 - 11:20 WIB
Xiaomi Note 2 Dikabarkan Meluncur Bulan Depan
Xiaomi Note 2 Dikabarkan Meluncur Bulan Depan
A A A
BEIJING - Kabar Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Note 2 semakin kencang berhembus. Namun, kapan waktu pasti perangkat teranyar dari vendor asal China tersebut akan meluncur masih simpang siur.

Dilansir dari Gizmo China, Minggu (24/7/2016), baru-baru ini seorang analis Pan Jiutan mem-posting melalui situs microblogging Weibo akan peluncuran Xiaomi Note 2. Dalam situs tersebut dia mengatakan, Note 2 akan diluncurkan pada bulan depan atau Agustus.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Co-founder Xiaomi, Liwan Jiang dalam wawancara produk high-end. Senada dengan yang ditulis Pan Jiutan, Bos Xiaomi tersebut mengatakan Xiaomi Note 2 akan diluncurkan Agustus. Namun, sampai saat ini belum ada yang dapat mengetahui secara pasti kapan peluncuran perangkat tersebut.

Kabarnya Xiaomi Note 2 akan datang dengan prosesor Snapdragon 821 SoC, layar 5,5 inci, dan RAM 6 GB. Selain itu, terdapat pula sensor sidik jari yang akan disematkan pada perangkat Xiaomi Note 2. Untuk urusan harga, belum dapat diketahui berapa bandrol untuk perangkat high-end milik Xiaomi ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9879 seconds (0.1#10.140)