Gameloft Gandeng Sony Pictures Garap Game Bertema Ghostbusters

Selasa, 19 Juli 2016 - 18:44 WIB
Gameloft Gandeng Sony Pictures Garap Game Bertema Ghostbusters
Gameloft Gandeng Sony Pictures Garap Game Bertema Ghostbusters
A A A
JAKARTA - Gameloft, sebuah publisher game digital dan sosial terkemuka, bekerjasama dengan produk Mattel dan Sony Pictures, mengumumkan peluncuran sebuah update ekskusif bertema Ghostbusters untuk game Uno & Friends.

Pembaruan bertema Ghostbusters ini memiliki sejumlah fitur untuk memperingati salah satu franchise film yang paling ikonik sepanjang masa. Pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai Ghostbuster nyata dan mengumpulkan edisi avatar Ghostbusters terbatas dari film baru dan klasik ini.

Kemudian mengambil empat lokasi New York yang berhantu dan menunjukkan penampakan kemarahan bagaimana mereka melakukan hal-hal aneh di pusat kota. Pemain juga akan dapat mengumpulkan dan meningkatkan hantu yang mengesankan, seperti Slimer dan lainnya.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Mattel dan Sony Pictures Consumer Product untuk menawarkan pemain cara baru Uno untuk bermain dengan cara merendam mereka ke salah satu alam semesta yang paling ikonik sepanjang masa" ujar Baudouin Corman, Senior Vice President Sales & Marketing di Gameloft dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/7/2016).

Pembaruan ini juga menandai peringatan tiga tahun dari Uno & FriendS. Pada waktu itu, permainan telah mencapai sejumlah tonggak penting termasuk telah diunduh lebih dari 82 juta orang dan dimainkan sebanyak 6,2 juta hari!

Gameloft, bagian dari Vivendi group, mengejar konsisten, komitmen jangka panjang untuk memuaskan pemain Uno & FriendS dengan pembaruan konten baru yang eksklusif dan menarik setelah update.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)