Lenovo Vibe K5 Plus Dapat Penyegaran

Selasa, 19 Juli 2016 - 17:27 WIB
Lenovo Vibe K5 Plus Dapat Penyegaran
Lenovo Vibe K5 Plus Dapat Penyegaran
A A A
JAKARTA - Lenovo Indonesia telah meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus pada pertengahan Juni lalu. Meski belum lama diluncurkan, vendor asal Tiongkok tersebut telah melakukan penyegaran terhadap lini produk teranyarnya tersebut.

Dalam hal ini penyegaran yang ditawarkan oleh Lenovo memang tidak terlalu signifikan. Perubahan hanya terjadi pada sisi RAM, bila pertama diluncurkan Lenovo menyematkan RAM berkapasitas 2GB, kali ini Vibe K5 Plus hadir dengan kapasitas RAM 3GB.

"Kami memang sengaja menawarkannya dengan kapasitas RAM yang berbeda. Sebab kebutuhan konsumen akan perangkat mobile juga memang beragam. Dengan kehadiran Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB, konsumen dapat merasakan lebih banyak berbagai konten multimedia," ujar 4P Manager MBG, Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Berbeda dengan beberapa perangkat Vitual Reality (VR) yang telah diluncurkan, kali ini Lenovo mengemasnya dengan sedikit berbeda. Selain ditawarkan dengan perangkat teknologi VR, kini tersedia juga controller VR.

Melalui perangkat ini, pengguna dapat melakukan kontrol game dengan lebih mudah. Terlebih dengan beberapa mode yang ditawarkan, pengguna dapat memaminkannya hanya dengan satu tangan maupun dua tangan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan penyegaran yang diterima serta tambahan perangkat controller VR, Lenovo Vibe K5 Plus dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)