Kebersamaan Komunitas Veloz Saat Musim Mudik

Kamis, 14 Juli 2016 - 17:30 WIB
Kebersamaan Komunitas Veloz Saat Musim Mudik
Kebersamaan Komunitas Veloz Saat Musim Mudik
A A A
JAKARTA - Setelah dalam bulan Ramadhan 2016 Velozity mengadakan silaturahmi dengan semua partnership, sponsorship dan beberapa klub/komunitas automotif lainnya sambil berbuka puasa bersama. Kini dilanjutkan dengan memberikan dukungan dalam kegiatan arus mudik dan arus balik tahun 2016.

Veloz Community atau Velozity menggelar posko mudik untuk para anggotanya yang melakukan perjalanan mudik. Posko tersebut dibuka pada 1 – 2 Juli dan 7-8 Juli 2016 di beberapa titik mudik seperti Tangerang, Bogor, Cirebon, Bandung dan Cikampek.

Posko mudik dibuat oleh Velozity Chapter Tangerang (dVecta), Velozity Chapter Bogor (deBogors), Velozity Chapter Cirebon (VCC), Velozity Chapter Bandung (VCB) dan Velozity Chapter Purwasuka yang tersedia di rest area maupun di beberapa titik kemacetan seperti Ciawi, Puncak Bogor, tol Jakarta-Merak, tol Purbaleunyi, Indramayu dan Cikampek.

“Setiap anggota Velozity yang bertugas di posko mudik, selalu mengingatkan untuk safety driving #think before your drive selama dalam perjalanan mudik dan kembali, karena jika disiplin dimulai dari diri sendiri Velozity berharap sikap tersebut akan menular kepada setiap pengendara lainnya” ungkap Okke selaku Ketua Harian kepada Sindonews (14/7).

Kegiatan Velozity Mudik 2016 ini telah dimulai secara simbolis dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran video Velozity Journey 2016. Kegiatan pelepasan simbolis ini juga dijadikan ajang silaturahmi sekaligus bedah tentang Toyota Sienta yang dilakukan langsung oleh Toyota Astra Motor, ungkap Didy Soenaryadi selaku ketua umum Velozity.

Okke juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan tempat singgah sementara untuk Velozers yang menjalani mudik dan balik tahun ini.

Suasana penuh kekeluargaan sangat tergambar pada seluruh posko mudik tahun ini, dimana rekan rekan yang sedang menjalani arus mudik dan arus balik bisa sejenak melepas lelah dan bersilaturahmi dengan Velozers yang ada di posko mudik tersebut.

Puncak dari kegiatan velozity ramadhan di laksanakan atas ide dari chapter Bandung dan Solo, dengan di adakannya event kopdar mudik di Tebing Breksi Yogyakarta yang di hadiri oleh anggota Velozity lokal maupun pemudik yang berjumlah lebih dari 50 peserta mudik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)