Xiaomi Siapkan Ponsel Premium?

Jum'at, 08 Juli 2016 - 23:17 WIB
Xiaomi Siapkan Ponsel Premium?
Xiaomi Siapkan Ponsel Premium?
A A A
Xiaomi selama ini dikenal sebagai penghasil smartphone mumpuni dengan harga terjangkau. Meski hal tersebut telah melekat dengan brand asal tiongkok tersebut, namun pihak perusahaan terus melakukan inovasi terhadap produknya.

Dilansir dari Phone Arena, dikabarkan Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah perangkat untuk mengisi segmen premium. Dalam hal ini kabarnya perusahaan tengah mempersiapkan ponsel dengan harga US$ 600 atau sekitar Rp 7,9 juta yang diperkenalkan akhir tahun ini.

Jika hal ini benar terjadi, maka perangkat yang masih dirahasiakan tersebut akan menjadi perangkat termahal diantara ponsel Xiaomi lainnya. Akan tetapi, beberapa analis justru memprediksi keputusan tersebut merupakan langkah awal Xiaomi untuk mulai merambah pasar global.

Bahkan keputusan ini dapat mengubah citra Xiaomi yang telah melekat selama ini dengan smartphone terjangkau. Meski begitu, pihak perusahan sepertinya tidak khawatir dengan pandangan tersebut. Pasalnya, dengan keputusan yang telah diambil bukan berarti perusahaannya tak lagi meluncurkan ponsel dengan harga terjangkau.

Sebagai catatan, ponsel andalan Xiaomi terbaru, Mi 5, saat ini hanya ditawarkan dengan harga US$ 300 atau sekitar Rp 4,7 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)