Line Perkenalkan Fitur Line Group Call

Selasa, 21 Juni 2016 - 21:50 WIB
Line Perkenalkan Fitur Line Group Call
Line Perkenalkan Fitur Line Group Call
A A A
JAKARTA - Untuk memperlancar komunikasi bagi para penggunanya, hari ini aplikasi berbalas pesan Line memperkenalkan sebuah fitur baru. Kali ini aplikasi yang berpusat di Jepang tersebut memperkenalkan Line Group Call untuk memudahkan pengguna saat harus berbicara secara kelompok.

Melalui fitur ini, pengguna Line dapat berkomunikasi secara langsung dengan maksimal 200 orang pengguna. Uniknya lagi, fitur ini akan memunculkan nama orang yang sedang berbicara saat terhubung di dalam Line Group Call.

"Saat ini media sosial telah menjadi sebuah kebutuhan serius bagi para profesional muda dan pelaku bisnis, disini pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan pekerjaan. Jadi pengguna dapat melakukan diskusu atau rapat dimana saja," ujar Head of Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana, di Jakarta, Selasa (22/6/2016).

Pada kesempatan yang sama, Line juga memperkenalkan lebih dalam beberapa fitur andalannya seperti Line for PC dan Line Today. Melalui kedua fitur ini, para pelanggan bisa menikmati tampilan yang lebih menarik pada perangkat PC dan update terpopuler dari Line

Sebagai aplikasi berbalas pesan yang telah dipakai di 230 negara, Line ingin menciptakan suasana dimana setiap orang akan memulai dan menutup hari mereka dengan layanan Line. Selain itu, Line juga ingin menjadi pemersatu bagi para pengguna dengan cara memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)