Teknologi LED Samsung Terbaru Smart Glow Telah Terungkap

Jum'at, 17 Juni 2016 - 20:34 WIB
Teknologi LED Samsung Terbaru Smart Glow Telah Terungkap
Teknologi LED Samsung Terbaru Smart Glow Telah Terungkap
A A A
SEOUL - Saat ini fungsi LED notifikasi pada smartphone sangat membantu pengguna, mengetahui pemberitahuan yang masuk. Bahkan sekarang banyak orang yang mengembangkan fitur tersebut.

Bahkan Samsung saat ini diketahui tengah bekerja pada light notification baru untuk memberikan pengguna pengalaman baru yang lebih ditingkatkan. Dilansir dari Sammobile, Jumat (17/06/2016), fitur ini disebut Smart Glow, dan merupakan sebuah cincin yang melingkari kamera belakang dan bisa bersinar dalam warna yang berbeda untuk situasi yang berbeda.

Memang saat ini Samsung belum mengungkapkan teknologi baru tersebut, namun berkat dokumen yang bocor baru-baru ini hal tersebut telah terungkap.

Hal ini diketahui pada perangkat yang belum diluncurkan milik Samsung, yakni Galaxy J2 terbaru, dimana dijelaskan bagaimana Smart Glow akan bekerja. Selain memungkinkan tahu kalau ada panggilan, pesan, dan pemberitahuan lainnya, cahaya Smart Glow dapat mengingatkan Anda bila baterai mencapai kapasitas rendah.

Bahkan fitur ini bisa berganti cahaya saat digunakan Selfie Assist. Ponsel akan berbunyi dan lampu Smart Glow akan berubah menjadi biru untuk memberi tahu Anda bahwa wajah Anda terdeteksi dan kemudian aplikasi kamera Samsung secara otomatis akan menangkap foto dua detik kemudian.

Samsung memungkinkan pengguna untuk memilih jenis pemberitahuan apa saja yang akan ditampilkan pada lampu Smart Glow serta pilihan warna yang dikaitkan dengan setiap jenis pemberitahuan. Ini sangat menarik dan menjadi pengalaman baru bagi pengguna smartphone Samsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)