UC Browser Gandeng Lazada Lakukan Kampanye Kolaborasi Eksklusif

Kamis, 16 Juni 2016 - 10:14 WIB
UC Browser Gandeng Lazada Lakukan Kampanye Kolaborasi Eksklusif
UC Browser Gandeng Lazada Lakukan Kampanye Kolaborasi Eksklusif
A A A
JAKARTA - UC Browser bersama Lazada Indonesia mengumumkan kampanye eksklusif pertama bulan Ramadhan untuk menjangkau lebih banyak pembeli online. UC Browser telah memilah berbagai opsi untuk melakukan kampanye lintas-platform di saluran digital dan menemukan kecocokan dengan Lazada Indonesia sebagai salah satu perusahaan ritel e-commerce di Indonesia.

“Kami berkeyakinan kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online, yang mana program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan). Kami juga berharap bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari pola belanja online konsumen di Indonesia," ujar GM of Global Markets of UCWeb, Alibaba mobile business group, Kenny Ye, melalui keterangan resminya, Kamis (16/6/2016).

Sementar itu, co-CEO, Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan, "Sebagai salah satu destinasi belanja online di Indonesia, Lazada tentu memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman. Dengan bekerja sama dengan UC Browser, Lazada ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik melalui perangkat mobile bagi konsumen," ungkapnya.

Melalui kerjasama ini, UC Browser dan Lazada menghadirkan promo eksklusif pada 17 – 27 Juni dengan memberikan satu juta voucher diskon sebesar 25% dan juga 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000 untuk pengguna yang memainkan game interaktif yang dirancang oleh UC Browser. Setiap orang dapat bermain berulang kali untuk mendapatkan voucher lebih banyak. Program promosi ini hanya berlaku pada bulan Ramadhan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2665 seconds (0.1#10.140)